About Me

My photo
Saya seorang ibu rumah tangga. Selain mengurus anak dan rumah tangga, Saya juga owner "Toko Sprei Waterproof Zilah" dan "Rumah sprei jakarta" Hub saya di : Sms/whatsapp/line/telegram 085283386280
Bunda Zilah

Level & Bonus


Setiap produk Oriflame ada nilai poinnya, sebut saja BP.

Nah setiap tanggal 1 sampai berakhirnya bulan tersebut, Oriflame akan menghitung jumlah pengumpulan poin kita pada bulan tersebut.

Poin kita adalah pon kita pribadi ditambah poin semua downline dibawah kita.

Level pertama di Oriflame adalah Consultan 3%, yaitu dengan mengumpulkan 200BP saja.

Kalo Cuma untuk ngumpulin 200BP aja kita jualan sendiri juga tercapai, ga perlu group… Kira-kira jualan 1 juta udah tercapai 3%.

Tapi klo mau di posisi 21% dengan bonus 4-7 juta, wow 10 ribu BP syaratnya… nggak mungkin jualan sendirian kan??? Nah disini gunanya merekrut membangun dan mengajarkan duplikasi system seperti yg dilakukan dBC Network saat ini.

Ketika kerja sebagai pegawai, untuk mencapai posisi puncak pasti kita harus bersaing bahkan ada yang saling menjatuhkan..

Tapi klo di Oriflame ini kalo kita mau berada di posisi puncak, kita ajak rame-rame semua jaringan untuk sukses jadi saling mendukung untuk maju bersama..

Karir


Kenaikan karir di Oriflame berdasarkan prestasi kita, ga perlu penilaian atasan yang kadang-kadang menjadi kurang obyektif karena keterbatasan kursi di posisi puncak..

Bonus yang diterima adalah bonus tiap bulan ya…

Kalo cash reward itu diterima 1 kali pada saat kita mencapai level baru

Yuk mulai menjalankan bisnis ini..

Tetapkan Impian, atur langkah dan strategi untuk mencapai impian dan wujudkan impian..

0 Responses

Post a Comment